spot_imgspot_img

Andre Taulany Buka-Bukaan Pengeluaran Sekolah Anak, Beli Alphard Tiap Tahun

Entertainment, Sosio: Andre Taulany ternyata buka-bukaan pengeluaran sekolah anak. Hal ini ibarat beli Alphard tiap tahun. Pelawak sekaligus penyanyi ini membuat terkejut Kiky Saputri karena buka-bukaan pengeluaran rumah tangganya, termasuk pengeluaran sekolah anak.

Andre Taulany mengatakan bahwa saat ini pengeluaran sekolah anak menjadi pengeluaran terbesar karena harus ada setiap bulan.

Melansir dari YouTube Kiky Saputri, Andre Taulany buka-bukaan biaya yang telah keluar untuk sekolah anak-anaknya.

“Kebetulan sekolah anak gua tuh tiga-tiganya memang mahal. Jadi gue tiap tahun bisa beli Alphard baru,” kata Andre yang dilansir dari YouTube Kiky Saputri.

“Karena satu anak itu itungannya udah ya segitu deh, bayangin aja Alphard baru berapa, kira-kira itu. Itu buat sekolah doang,” kata Andre kembali.

Kiki Saputri yang mendengar pernyataan dari pelawak sekaligus penyanyi ini terkejut. Melansir di laman yang sama, Andre Taulany mengatakan kembali bahwa baru satu pengeluaran sekolah, belum termasuk untuk membayar gaji karyawan yang cukup banyak dan kebutuhan rumah tangga.

Kiki Saputri pun menanyakan jumlah uang jajan yang diberikan Andre Taulany kepada anak-anak.

“Kalo beli makanan tuh mereka ada kaya tap gitu, bukan pake duit cash, sehari ya bisa Rp200 ribu satu anak” ungkap Andre Taulany.

Andre Taulany mengatakan kembali bahwa harga makanan di sekolah anak-anaknya di sekolah anak-anaknya tersebut tergolong mahal.

Apalagi terdapat dua jam istirahat sekolah terlebih lagi ada dua kali jam istirahat yang membuat anak-anaknya harus jajan lebih dari satu kali.

Melansir dari laman yang sama, Andre Taulany juga mengatakan pendapatnya memang banyak, tetapi berbanding lurus dengan pengeluaran tiap bulan.

“Orang yang hidupnya sederhana, pengeluarannya pasti juga sederhana, itu akan secara otomatis ikut sih,” ungkap Andre Taulany.

Pelawak sekaligus penyanyi ini mengatakan kembali tidak mungkin orang yang kaya atau penghasilannya besar, pengeluarannya dikit. Hal inin karena fakta yang Andre Taulany lihat penghasilan tinggi akan mengeluarkan biaya untuk kebutuhan juga tinggi.

Pada akhir podcast Andre Taulany juga memberikan pesan bahwa dirinya sangat bersyukur karena istri serta anak-anaknya hidup sangat layak di kondisi yang serba mahal ini.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -
Google search engine

Populer

- Advertisment -